Indonesia…..Indonesia…..

29 Agustus 2018

Ayah : Eh gimana pesen tiketnya?

Om Drian & Om Josi : email aja ke****

Berhubung kantor tempat Ayah bekerja, termasuk salahsatu yang membantu mensupport event Asian games, jadi beberapa kali ada tawaran tiket dari Kantor untuk menyaksikan pertandingan Asian games. jadilah Ayah, bersama Om Drian, dan Om Josi pesan tiket menonton di Gelora Bung Karno (GBK)untuk malam ini.

Kebetulan lokasi GBK tidak terlalu jauh dari tempat Ayah bekerja, jadi usai mengerjakan tugas negara, kita jalan kaki menuju kesana. Setelah scan barcode ticket di bagian gerbang, kitapun dipersilahkan masuk ke tribun penonton.

jujur ini kali pertama Ayah menginjakkan kaki masuk ke Gelora Bungkarno. meskipun lokasinya dekat dengan kantor, tapi Ayah jarang sekali main kesini, terakhir kali ke Gelora Bung Karno waktu ada event makan-makan kecap bango, itupun hanya di halamannya saja, tidak masuk ke tribun untuk penonton.

cabor (Cabang Olahraga) yang kita tonton malam ini adalah cabor Atletik, ada beberapa lomba di cabor ini, ada lari jarak dekat (lupa berapa meter), jarak Menengah (ini lupa juga berapa KM), lompat tinggi. Ayah, om Drian dan Om Josi, segera ambil posisi duduk disalahsatu tribun

Ayah, Om Drian, dan Om Josi di tribun penonton

ternyata seru juga menonton dari tribun ini, meskipun jauh, namun ada ke asyikan tersendiri.

ditambah lagi yel-yel yang bikin merinding, terutama saat pelari atau pelompat Indonesia akan melakukan aksinya, Indonesia, prok-prok-prok, Indonesia, prok prok prok, Indonesia. Meskipun tidak semua lomba Indonesia unggul, tapi mendukung mereka dengan meneriakkan Yel-yel, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

salahsatu video pelompat Indonesia di ajang Asian games

usai melihat beberapa lomba, akhirnya kitapun keluar dari GBK, foto dulu sebelum kembali pulang kerumah

Ayah, Om Drian dan Om Josi

sebenarnya ingin mengajak Mas Nara & Dede Ran menyaksikan event yang belum tentu ada lagi di Indonesia tahun-tahun mendatang, namun karena Mas Nara dan Dede Ran kurang tertarik, jadi deh ngak kesampaian nonton event Asian Games bersama De Saputro.

yuk kasih semangat team Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s