Ramen instan halal asli Jepang, ada kok

9 April 2019

Usai berkunjung ke Osaka Kaiyukan Aquarium dan menikmati pemandangan kota Osaka dari atas Tempozan giant ferris wheel, De Saputro berencana kembali ke hotel. Saat berjalan kaki menuju stasiun Osakako, Ayah dan Bunda menemukan toko yang menjual makanan instan halal.

Ramen halal

Ada beberapa variasi makanan halal yang dijual disini, ada ramen, coklat dan kue. Selain makanan instan, ditoko ini juga menjual skin care seperti pembersih wajah, shampoo, dan sejenisnya.

Pembersih wajah

Dan ada juga aksesoris seperti pulpen, dan pensil karakter dengan harga yang cukup murah tentunya sebelum di kurs/konversi ke rupiah, hehehe.

Jadi teringat salahsatu tips dari beberapa teman, saat beli oleh-oleh diluar negeri, jangan pernah melakukan konversi ke rupiah, konversinya setelah sampai di Indonesia saja. Dijamin barang apapun yang mau dibeli, pasti murah.

Kembali ke oleh-oleh halal, saat melihat rak yang berisi ramen instan, jadi ingat pernah dibawain om Tri beberapa ramen instan halal ini dari Jepang beberapa bulan lalu. Di toko ini Ayah menemukan beberapa varian yang lain dan belum pernah dibawain, jadi deh Ayah borong beberapa buat oleh-oleh dan buat konsumsi pribadi, hehehe

Rak yang berisi makanan halal

Meskipun sudah merasakan ramen halal dinegeri asalnya. Tidak ada salahnya mencoba ramen halal versi instan. Karena ada banyak varian rasanya. Siapa tau ketemu rasa yang unik seperti rasa Indomie rendang.

Yuk cari ramen instan halal di Jepang

2 pemikiran pada “Ramen instan halal asli Jepang, ada kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s