Mukbang Pecel Ayam

10 Juli 2020

Malam ini mau makan apa nih? tanya Ayah ke Mas Nara dan Dede Ran, apa aja deh. Mas & Bunda pilih Mie Ayam, sedangkan Ayah dan Dede pilih pecel Ayam. Utuk pecel ayam cukup beli 1 porsi nasi uduk, dan 2 ayam beserta tahu tempe. kok pelit banget sih cuma beli 1 porsi nasi uduk, hehehe, karena di pencual pecel ini, satu porsi nasi uduknya banyak, jadi menang banyak kan?

Persiapan Mukbang

Setelah semua makanan sampai, tiba-tiba Ayah punya ide untuk makan di nampan Alumunium bareng Dede Ran. kebetulan menu Ayah dan Dede malam ini sama yaitu Pecel ayam. langsung deh Ayah gelar nampan dan meletakan nasi uduk dan pecel Ayam di atas nampan, bersiap untuk Mukbang bersama.

Mukbang pecel ayam bersama Dede Ran

Sejak punya nampan alumunium bekas nasi Kebuli, sekarang Ayah punya alternatif untuk makan satu nampan sama Dede yang seleranya sama, Bunda sama Mas Nara biasanya sedikit berbeda, lagian susah kan kalo makan mie Ayam di nampan ala Mukbang, hehehe.

Sebenarnya tidak benar-benar mukbang sih, karena porsinya juga tidak terlalu banyak, cuma seru-seruan aja. biar meninggalkan kesan buat Mas Nara dan Dede Ran

porsi Mukbang De Saputro, ngak banyak kan?

setelah Mie Ayam Mas Nara habis, Mas pun tergoda untuk ikut Mukbang pecel Ayam. Mas Nara sebenarnya tidak terlalu suka nasi uduk, tapi karena melihat Ayah dan Dede Asyik makan pecel, Maspun tak kuat menahan godaan.

Mas Nara ikutan Mukbang

karena dua peserta lainnya yaitu Mas Nara dan Dede Ran menyerah, akhirnya acara Mukbang ini di tutup Oleh Ayah. Maknyusss

Ayah menghabiskan sisa-sisa

Yuk Mukbang bareng keluarga, seru loh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s