Bersepeda pagi di Ancol

3 Maret 2019

Hari ini rencananya kantor Ayah mau ngadain acara funbike aka bersepeda santai di Ancol. usai sholat shubuh, Ayah mulai memasukkan Sepeda Ayah, sepeda Bunda dan sepeda Dede Ran kedalam Silver Gundam. posisi masing-masing sepeda tidak beraturan, yang penting masuk semua kedalam mobil, urusan unpacking nanti aja setelah sampai di Ancol, hehehehe.

De Saputro sebelum bersepeda pagi

Pagi ini hujan cukup deras di kota Depok, jadi sepedaan ngak ya, kan hujan lumayan deras nih, dalam hati Ayah. namun dengan tekad membara di dalam dada, Silver Gundam melaju menuju Taman impian jaya Ancol. sepanjang perjalanan ternyata masih saja hujan, wah jadi sepedaan ngak ya, sedikit ragu. Sesampainya di ancol, hujan mulai reda, hanya ada gerimis kecil saja, Alhamdulillah, kayaknya jadi sepedaan nih.

3 sepeda masuk ke silver Gundam

setelah parkir dan bertemu dengan beberapa rekan kantor Ayah. PR selanjutnya adalah mengeluarkan 3 sepeda dari silver Gundam. hehehe. Seperti rencana sebelumnya, De Saputro hanya bawa 3 sepeda, karena tidak ada space kalau membawa 4 sepeda. kekurangan satu sepeda lagi akan pinjam dari panitia.

Usai mengeluarkan sepeda, sambil menunggu kedatangan peserta yang lain, main di pinggir pantai, sambil menikmati semilir angin di pantai Ancol, segeeeer Cuy

pantai Ancol di pagi hari

setelah peserta lain datang, event sepeda santaipun dimulai, De Saputro ikut gowes bersama peserta lainnya. Dede Ran semangat bener sepedaannya

Bersepeda pagi di Ancol

ternyata sepedaan di Ancol dipagi hari cukup seru, selain hawanya sejuk dan angin pantainya segar, kita juga bisa melihat pemandangan laut, aktivitas yang cukup bagus untuk melepaskan stress.

Lelah sepedaan, Mas Nara dan Dede Ran putuskan untuk istirahat sejenak, pas nih, kebetulan ada halte, jadi bisa duduk dan minum dulu. Namanya juga sepeda santai, bukan balap sepeda jadi ngak perlu ngoyo.

Break Sepedaan dulu, sambil minum

Setelah semangat dan tenaga pulih, sepedaanpun dilanjutkan kembali. ayo semangaaaat

rute Sepedaan pagi di ancol

rute sepedaan adalah dari sekitar pantai karnaval kearah pantai festival, namun sebelum sampai dermaga Marina, kita berputar arah kembali ke pantai Karnaval. sebelum kembali ke pantai karnaval, berfoto bersama dahulu di salahsatu dermaga. smile

De Saputro di salahsatu Dermaga

Hasil tracking dengan jam Amazefit didapatkan jarak tempuh sekitar 7KM, lumayan lah

Yuk Sepedaan pagi di Ancol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s