Lari pagi di Tokyo

12 Desember 2017

Mumpung lagi di negeri para Hokage, pagi ini, Om Novi ngajakin lari pagi. bener juga sih, belum tentu setahun sekali bisa kesini, Ayah langsung Ok kan ajakan om Novi semalam. selain Om Novi, turut serta juga Om Syukri. tapi Om Syukri ngak ikut lari pagi, hanya mau hunting foto saja.

Foto dulu di depan patung Liberty

awalnya bingung mau ajak lari kemana, tapi tiba-tiba Ayah teringat tempat Gundam skala 1:1, Odaiba. karena selain ada Gundam Skala 1:1, disini ada taman dan juga dipinggir pantai, kombinasi yang cukup ok buat lari pagi.

berhubung saat ini Jepang sudah musim gugur dan akan memasuki musim dingin, hawa dingin yang tidak biasa membuat Ayah berpikir, mau pakai kostum apa nih buat lari. untungnya Ayah bawa sepatu lari, baju lari dan long john, jadi deh kombinasi kostum yang luar biasa ini Ayah pakai untuk lari pagi.

menunggu kereta Yamanote Line

waktu tempuh dari hotel ke Odaiba sekitar 30menit, lumayan lah, tidak terlalu jauh. Lari pun dimulai dari depan Gundam Unicorn 1:1, sebelum mulai foto dulu deh.

foto di depan Gundam Unicorn

usai melewati patung liberty, jalan mulai menurun, didekat pinggir pantai ada banyak pohon yang mulai berwarna kemerahan, yang menandakan sudah di fall off season, foto dulu ahhh

falloff season

rute lari pagi ini, dari Gundam unicorn, melewati jembatan di depan Fuji TV, patung liberty, pinggir pantai, dan kembali lagi ke Gundam Unicorn, tempat Om Syukri menunggu sekaligus hunting foto

rute lari pagi ini

Total jarak tempuh 3.28 KM, lumayan lah saat lagi mager di suhu yang dingin begini. Usai berlari dan berfoto, lanjut untuk kembali ke hotel dan melanjutkan aktivitas lainnya.

Yuk lari pagi di Tokyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s