Halo namaku Kuro

7 Oktober 2017

Hari ini kedatangan kucing dari rumah Engkong, warnanya hitam, ada bekas luka di dahinya. Seperti kebiasaan De Saputro, untuk menamakan hewan peliharaan (wong mobil aja dikasih nama, hehehe). Karena warnanya yang hitam maka dinamakanlah si Kuro yang berarti hitam dalam bahasa Jepang.

Halo namaku Kuro

Sejak kematian Boril, karena calisi, sebenarnya De Saputro tidak mau lagi mempunyai hewan peliharaan, namun agar Engkong tidak kerepotan mengurus 3 kucing. Jadi diputuskan De Saputro akan memelihara hewan peliharaan lagi.

Hai Boril

Ada 3 kucing dirumah Engkong, satu berwarna kuning oren, satu berwarna abu-abu dan satu lagi berwarna hitam. Ayah prefer warna kuning oren atau abu-abu, tapi Bunda maunya yang warna hitam, karena yang jantan hanya warna hitam, jadi deh kita ambil kucing yang warna hitam.

Seminggu sebelum kedatangan kucing baru, seluruh kandang dan perlengkapan sudah di disinfektan, agar kucing baru terhindar dari virus Calisi yang di derita Boril.

akhirnya Kucing hitam itupun sampai di kota Depok tercinta, dan saat di masukkan kerumah, kucing ini takut sekali, sukanya ngumpet di bawah kursi, dan tidak mau dikeluarkan dari kandang. ketika diberi makanpun tidak makan sama sekali.

13 Oktober 2017

Perlahan, kepercayaannya terhadap De Saputro mulai terkumpul, Kuro mulai mau makan dan tidak ketakutan lagi. 6 hari setelah kedatangannya Kuro sudah mulai mau bermain pukul-pukulan dengan Bunda, berikut video saat pertama kali mau bermain dan kondisi sekarang.

Kuro di tahun 2017 dan di tahun 2020

Sudah hampir 3 tahun Kuro bersama De Saputro, kini dia jadi BFF (best friend forevernya) dede Ran, kemana-mana selalu mengikuti, dan hanya nurut sama Dede Ran.

Meskipun berwarna hitam dan berwajah seram, tapi hatinya hello Kity alias baik. Dari semua kucing yang pernah dipelihara, hanya kucing ini yang diapain aja tidak marah. Kucing yang awalnya Ayah kira serem, sekarang jadi kucing imut yang menggemaskan.

Kuro sedang asyik menonton

Kuro yang sedang bersenang-senang diatas penderitaan orang lain, Kuro Tidur, Bunda kerja, hehehe

Bersenang-senang diatas penderitaan Bunda

Kadang juga Kuro main Akrobat

kuro main akrobat

Kadang jadi alas baca buku Mas

Jadi alas baca Mas Nara

Kalau foto keluarga sekarang sering ikut-ikutan

De Saputro dan Kuro

ini KucingKu mana KucingMu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s