Homemade Masker buatan Dede Ran

Juli 2020

Mumpung masih work from home, Bunda ada ide untuk buat masker kain versi sendiri, rencananya Bunda akan order kain masker yang sudah ada motifnya, kemudian dipotong dan dijahit menjadi Masker

Selang beberapa waktu, semua bahan yang di order sudah sampai dirumah, ada bahan bagian luar yang ada gambarnya, dan ada bahan bagian dalam yang bahannya lembut, kedua bahan ini nantinya akan dijadikan satu dan jadilah masker.

Dede Ran with her own handmade Masker

Sayangnya Bunda belum ada waktu untuk menjahit bahan-bahan itu mwnjadi masker.

26 Juli 2020

Akhirnya Dede berinisiatif untuk mulai menggunting pola pada bahan masker bagian luar dan bagian dalam, setelah diberi informasi oleh Bunda, Dedepun mulai menggabungkan kedua bahan tersebut

Dede Ran menjahit Masker

Setelah beberapa waktu, jadilah handmade Masker by Dede Ran

I’m your blue

Meskipun jahitannya belum terlalu rapih, tapi sudah berbentuk sebuah masker yang lucu, sayang ukurannya masih terlalu besar untuk Dede Ran.

Setelah jadi satu masker, Dedepun makin semangat menggunting pola motif lainnya, dan mulai menjahit, kali ini Dede Ran mendapat tips menjahit dari Mamak, bagaimana supaya lebih rapih.

Motif kucing Oyen

Total Masker yang sudah dibuat Dede Ran ada 5 Masker, bagus-bagus deh Maskernya, namun karena pola gambar pada bahannya untuk masker orang dewasa, jadi kalau dipakai Dede Ran masih sedikit kebesaran. nextnya mau cari pola gambar yang untuk ukuran anak kecil.

Siapa yang mau homemade Masker buatan dede Ran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s