Merasakan Ramen halal bersama keluarga di Negeri asalnya

8 April 2019

Setelah Mengunjungi Fushimi Inari dan Nara park, malamnya setelah mandi di hotel, De-Saputro berencana makan ramen di dekat hotel. nama tempatnya Naritaya Ramen Osaka Minami, konon ini adalah salah satu kedai Ramen halal di Jepang. Selain Di Osaka Ayah juga pernah makan di kedai yang dekat Asakusa, kali ini mau ajak Bunda, Mas dan Dede merasakan Ramen di negeri asalnya.

Ternyata lokasi kedai ini hanya 100M saja dari hotel tempat kita menginap, jadi tinggal ngesot langsung bisa sampai. Alhamdulillah saat sampai masih ada tempat duduk yang available. beberapa orang yang datang setelah Ayah harus menunggu diluar sampai ada tempat duduk yang available, jadi buat kamu yang mau kesini, harus bersiap jika tempatnya sudah fully occupied. untuk reservasi Ayah belum tau, apakah restaurant ini bisa untuk reservasi sebelumnya atau tidak.

setelah duduk, Ayah, bunda, Mas dan Dede langsung lihat ada menu apa saja di sini, dan akhirnya disepakati pesan 3 porsi saja, khawatir tidak habis, kita pesan Curry Ramen untuk Mas Nara, Spicy Chicken Ramen untuk Ayah, dan special ramen untuk Bunda dan Dede. daaaan, tersajilah ramen-ramen ini diatas meja

Itadakimasu
Curry Ramen
Spicy Chicken Ramen
Special Ramen

Gimana penampakannya menggodakan?

Mienya lembut, rasanya tidak sentrong seperti Mie di Indonesia, jadi kurang nendang rasanya menurut Ayah.

untuk Spicy chicken Ramen, seperti sudah Ayah duga, rasanya tidak pedas untuk ukuran orang Indonesia, mungkin untuk orang Jepang cukup pedas. rasa Curry ramennya agak sedikit asin, special ramen Ok lah, sebenarnya menemukan makanan halal di Jepang sendiri sudah merupakan nikmat tersendiri, ditambah ini adalah ramen yang jarang versi halalnya, jadi bisa menikmati ramen di negeri asalnya sangatlah nikmat, ditambah suhu diluar yang saat itu dingin, jadi makin nikmat rasanya.

buat yang penasaran bagaimana suasana didalam kedai Naritaya Osaka bisa melihat sedikit penampakannya di video berikut

Menikmati Special Ramen dinegeri asalnya

yuk menikmati Ramen di negeri asalnya

3 pemikiran pada “Merasakan Ramen halal bersama keluarga di Negeri asalnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s