Serunya liburan keluarga di bromo & Malang part 4

​8 January 2017

hari ke empat dibatu coba cari makanan khas kota Malang Orem-orem, makanan yang mirip soto dengan potongan tempe kecil-kecil berbentuk dadu ini infonya ada disekitar alun-alun kota batu, jadilah. setelah bertanya-tanya dapat info ada pedagang orem-orem di jalan arjuno, namun setalah didatangi, belum tampak pedagang orem-orem. untungnya ketemu ketan legenda di alun-alun, jadi sedikit terobati

 

ngetan (makan ketan) di alun-alun kota batu

sebenarnya hari ini belum ada rencana mau kemana, awalnya mau ke coban rondo, namun karena sudah kesiangan rencana dicancel, jadilah ke Eco green park sebagai gantinya. tau mau kesini, kemarin-kemarin beli tiket terusan biar lebih murah (ternyata filosofi tahu Bulat digoreng dadakan, tidak bisa diaplikasikan kesemua,  hehehe)

bisa dibilang wisata di Eco green park adalah wisata edukasi, ada penjelasan pengolahan sampah, apa yang menyebabkan banjir. ada juga serangga, burung, rumah terbalik, simulasi gempa, simulasi angin dan sebagainya.
Amphiteater.

walking bird, tempat Burung yg tidak atau jarang terbang

main air dulu

oh iya, di eco green park ini juga ada permainan berburu pemburu, kita akan naik mobil dan disediakan senjata mainan yang digunakan untuk menembak pemburu.

rumah terbalik

di Eco green park ini ada beberapa pertunjukan yang bisa disaksikan, salah satunya Amphiteater. pertunjukan ini melibatkan banyak burung, ada burung Elang, burung pemakan bangkai, burung beo, dan burung lainnya

Amphiteater

end

Satu pemikiran pada “Serunya liburan keluarga di bromo & Malang part 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s