Small project part 2

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.(HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalamShahihul Jami’ no:3289).

2017

di tahun 2017 ini, Ayah punya resolusi kecil yang Ayah ingin laksanakan, yaitu berbagi dengan sesama. Kalau di small project part 3, berbagi dengan penjaja makanan di jalur yang biasa ayah atau De Saputro lewati, di small project part 2 ini Ayah coba berbagi dengan teman-teman kantor.  caranya adalah dengan membawakan makanan ringan/snack yang bisa di nikmati bersama teman-teman kantor. dan setelah menimbang (timbang berat badan, hehehe) terpilihlah hari Jum’at untuk berbagi dengan teman-teman kantor.

Saat perjalanan ke kantor, biasanya Ayah melewati beberapa penjual makanan ringan, seperti , keripik Singkong, Slondok, gorengan, kue pukis, kue cubit, Pisang mas, rujak dan teman-temannya. jadi Jum’at pagi, ayah coba untuk mampir disalah satu penjaja makanan ringan tersebut, dan membawa ke kantor untuk bisa di nikmati bersama.

dan Jum’at ini, kue cubit yang terpilih untuk dinikmati bersama.

aktivitas ini, selain bisa menyenangkan teman-teman kantor, kita juga bisa saling bercakap-cakap sambil menikmati makanan ringan bersama, selain itu aktivitas ini bisa membuat ayah pribadi lebih bahagia. percaya atau tidak dengan berbagi ke sesama, kita bisa lebih berbahagia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s