Adem benerrrrrrr

sepulang liburan dari Malang, Ayah berencana untuk mengambil BPKP mobil (maklum masih nyicil). Seminggu sebelum pengambilan, Ayah coba telpon BCA finance untuk konfirmasi kalau cicilan mobil sudah lunas, sekalian tanya prosedur pengambilan BPKP. dan Alhamdulillah cicilan mobil sudah lunas, nextnya tanya prosedur pengambilan BPKP.Ternyata BPKP mobil yang sudah lunas bisa diambil di BCA Finance Pondok Indah. ups tunggu dulu meskipun begitu kita bisa request untuk dilakukan pemindahan BPKB dari BCA Finance Pondok Indah ke lokasi lainnya, kebetulan di Depok ada BCA finance jadi bisa lebih dekat ambilnya.
Sehari sebelum pengambilan, Ayah telp BCA finance untuk crosscheck apakah BPKB mobil Ayah sudah ada di cabang Depok, dan Alhamdulillah dapat konfirmasi kalau BPKB sudah ada dicabang Depok.

Selasa, 10 Januari 2017
seperti telah direncanakan, Ayah dan Bunda hari ini mendatangi BCA Finance Depok yang berada di Jl Juanda, tepatnya di ruko Pesona Khayangan.


sampai di BCA Finance cabang Depok

setelah menunggu, akhirnya nomor antrian Ayah dipanggil, setelah menginformasikan nomor kendaraan dan nama, diminta menunggu 15 menit, dan tadaaaaa BPKB mobil akhirnya diterima.

BPKB mobil yang sudah sekolah 4 tahun.

oh iya, untuk pengambilan, kita mesti menunjukkan KTP asli dan surat perjanjian kredit.

selesai ambil BPKB, HWS segera melaju ke kampus Bunda, rencananya mau makan di kampus sekalian Ayah nostalgia suasana kampus. meskipun siang itu cukup terik, perjalanan dari BCA Finance rasanya adem benerrrr, mungkin karena mobil yang Ayah kendarai sekarang bukan kendaraan hutangan lagi. Alhamdulillah satu beban berkurang

Satu pemikiran pada “Adem benerrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s