Jangan takut akan gelap

22 January 2016

Hari ini mas Nara dan Dede Ran, main-main kerumah dede Qiana dan dede Kai. rencananya mau menginap di tempat dede Qiana. Menjelang tidur dede Ran, dede Qiana dan dede Kai bersiap tidur bersama.

image

sisterhood, persiapan bobo bersama.

yang membuat Ayah dan Bunda takjub, saat lampu kamar dimatikan oleh Umi. dede Ran tidak cari-cari Ayah dan Bunda, padahal tanpa dimatikan lampupun kalau tidak lihat Ayah atau Bunda di kamar menjelang tidur, dede RAn pasti cari-cari Ayah atau Bunda.

mas Narapun di ruang terpisah tidak banyak protes ketika lampu dimatikan, jadilah Ayah dan Bunda sepakat nanti setelah sampai dirumah  untuk mulai mematikan lampu saat mas Nara dan dede Ran akan tidur

1st trial
berhubung lampu tidur hadiah pernikahan 8 tahun yang lalu entah ada dimana, untuk percobaan pertama mematikan lampu saat tidur, agar kamar tidak terlalu gelap, Ayah gunakan lampu belajar mas. dan hasilnya mas Nara dan dede Ran tidak protes, percobaan pertama sukses

Lampu tidur
selesai makan siang dibilangan sabang, bareng om Prok dan om Zul, kita lihat-lihat aneka barang-barang rumah tangga di salahsatu lapak, ketemu salahsatunya lampu tidur. ada 3 macam lampu tidur yang dijual dilapak ini, lampu tidur berbentuk mobil, awan kecil dan burung. untuk yang berbentuk burung dilengkapi dengan sensor gelap.

image

ini dia lampu tidurnya, lucu kan

dayanya hanya 0.5watt, karena menggunakan LED. harganyapun cukup terjangkau, hanya 20rb saja untuk semua tipe. untuk tipe awan dan mobil dilengkapi saklar untuk mematikan dan menyalakan.

percobaan pertama menggunakan lampu tidur baru ini cukup mengesankan, mas Nara dan dede Ran senang menggunakan lampu tidur yang baru ini.

image

ini dia lampu tidur mungil yang menemani  mas Nara dan dede Ran.

yuk matikan lampu sebelum tidur.

~jangan takut akan gelap, karena gelap melindungi diri kita dari kelelahan~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s