Nyewa aja yuk

25 December 2013

3 hari sebelum silaturahim project

Bunda :Jadi gimana nih yah, jadinya beli atau sewa?
Ayah : Sewa aja kalo bisa, lumayan bisa berhemat, nanti pas jalan pagi, Ayah catet nomornya deh.

Sebenarnya, minggu lalu, bunda sudah tanya ke teman-teman mengenai penyewaan troley, beberapa sudah memberikan respons, namun karena Ayah masih ragu apakah bawa troley atau tidak saat silaturahim project, jadi belum sewa juga deh sampai hari ini.

Sepulang olahraga pagi, Ayah kirim foto spanduk beserta nomor telp penyewaan peralatan bayi ke Bunda, dan tidak pakai lama, bundapun segera menelpon kenomor tersebut. Setelah tanya-tanya tipe troley yang masih available, dan kekurangan serta kelebihan masing-masing tipe tersebut.diputuskan untuk menyewa tipe Isport yang ringkas dan mudah dibawa untuk bepergian/travelling namun untuk final confirmation, bunda bermaksud melihat troleynya langsung, sebelum mendealkannya.

Nyewa Yuk

Ini dia iklannya
Tanya alamat dan rutenya, ternyata yang menyewakan peralatan bayi tersebut masih satu komplek bahkan satu RT, oalaaaaa, Dan benar saja saat sampai kerumahnya ternyata rumah pak RT, hehehe.

Setelah melihat troley yang akan sewa serta penjelasan cara pakainya, yup akhirnya bunda menyewa troley untuk dede Ran.

Agar dede Ran, Ayah dan Bunda familiar dengan troley yang disewa ini, troleypun digunakan dirumah untuk mendorong Dede ran atau bonekanya, dede pun terlihat senang dengan troley ini, lumayan kalau nanti dede tertidur di objek wisata, dede bisa dinaikkan ke troley

Dengan adanya penyewaan peralatan bayi ini, Ayah dan bunda cukup dimudahkan, karena untuk keperluan dengan waktu singkat, misal untuk keperluan jalan-jalan, Ayah dan Bunda tidak perlu membelinya, lumayankan bisa berhemat uang dan berhemat tempat untuk penyimpanan troley. Ngomong-ngomong troley, troley bekas mas Nara dan dede Qiana saja tidak terpakai dan hanya diletakkan didalam gudang sayang kan (jadi inget iklan berniaga.com, apa dijual aja ya).

Jadi untuk barang/peralatan apa kamu menyewa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s