Nikmat dan pedasnya nasi Bebek Mak Isa

Saat menunaikan tugas kenegaraan pak Budar ngajak makan siang nasi bebek, namun sayang Nasi bebeknya sudah habis, lagian makan siang jam setengah tiga sore, hehehe, jadilah siang menjelang sore kami nikmati makanan dari tanah minang.

Kali kedua dapat kesempatan lagi untuk mencoba makan siang di nasi bebek mak Isa, datang bersama om Sas dan om Udin, agar tidak kehabisan seperti kedatangan pertama, kali ini Ayah datang lebih awal yaitu jam setengah 12 siang.

Hanya ada sekitar 6 meja dibagian dalam dan 2 meja di bagian luar. Bagi Anda yang terbiasa makan ditempat yang cahayanya terang, ber AC, tempatnya bersih dan terlihat higienis, jangan kaget ketika anda akan menikmati nasi bebek, ditempat ini anda tidak akan mendapatkan semua fasilitas tersebut. Jadi kalau anda kurang berkenan untuk makan ditempat, opsi bungkus menjadi opsi yang cukup tepat.

Sampai ditempat masih ada beberapa meja yang belum terisi, namun beberapa orang sedang menunggu pesanan nasi bebek untuk dibungkus, ada yg pesan 2 bungkus, 5 bungkus bahkan ada yang memesan sampai 25 bungkus.

Tidak lama setelah duduk datanglah pegawai nasi bebek mengantarkan 3 piring nasi bebek, padahal kita belum pesan dan kasih isyarat ke pegawainya sama sekali, setelah beberapa kali kunjungan ke tempat ini, tahulah Ayah kalau layanan langsung antar ke meja ini adalah default pelayanan mereka, jadi kalau hanya ingin pesan nasi bebek untuk dibawa pulang/bungkus, jangan duduk dimeja untuk makan, bisa-bisa anda langsung diberi sepiring nasi bebek. Apalagi kalau datang cuma untuk ngobrol, hehehe

Bebek Mak Isa

Berikut penampakannya

Tampilan sih kurang atraktif, tapi saat mencoba saus/bumbu bebeknya, rasa pedasnya pas untuk Ayah, ini nih nasi bebek yang dicari. Segera Ayah kirimkan penampakan foto nasi bebek ke Bunda dan menceritakan rasanya. Sepulang dari nasi bebek mak Isa, Ayahpun membungkus 2 potong bebek untuk dinikmati bersama Bunda.

Malamnya setelah pulang kantor, bersama Bunda, Ayah nikmati nasi Bebek sepiring berdua, biar kesannya romantis padahal sih lagi penghematan, hehehe. Dan kesan pertama bunda mencoba nasi bebek mak Isa sama dengan Ayah, nikmat pedasnya sesuai selera, dan yang pasti bikin ketagihan, hehehe, sejak saat itu bebek mak Isa menjadi salahsatu daftar makanan rekomendasi De Saputro.

Mak Isa1

Penampakan warung nasi bebek Mak Isa, dari kedatangan Ayah pertama kali  sudah sekali ganti spanduk.

Untuk teman-teman yang ingin merasakan nikmatnya nasi bebek mak Isa bisa datang ke jalan Bekasi timur Raya didaerah cipinang. Kalo teman-teman dari arah stasiun jati negara tepat setelah penjara/lembaga pemasyarakatan cipinang ada pertigaan ambil jalan kekiri yang menyebrangi jalan kereta.jalan tersebut adalah jalan bekasi timur raya, ikuti saja jalan tersebut, setelah melewati komplek polri, disebelah kanan akan ada bebek mak Isa, ambil jalan memutar dan sampailah di depan bebek mak Isa

lokasi-nasi-bebek-mak-isa

Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s