Bunda, Nara ngak mau sekolah

4 Agustus 2011

setelah 3 hari libur menyambut bulan Ramadhan, hari ini Nara masuk sekolah, senengnya bisa ketemu dan bermain-main sama teman sekolah.

nih foto Nara waktu pertama kali masuk sekolah, gantengkan?

hari ini Nara dianter Ayah sekolah, kata Ayah, Ayah mau ketemu Ibu guru katanya mau bayar SPP bulan ini, sesampainya di sekolah Nara disambut sama Ibu CH, senengnya bisa main sama teman-teman. saat Nara masuk ke kelas, Ayah masuk ke bagian administrasi untuk menyelesaikan SPP bulan ini. Sayang disayang ternyata PIC yang ngurusin administrasi belum datang, jadi deh urusan administrasi SPP bulan ini tertunda, Ayahpun melanjutkan perjalanan ke Kantor

“ayah anaknya tiba-tiba ngak mau sekolah, kayanya ada sesuatu disekolah yang bikin Nara sampe ngak mau sekolah” begitu kata bunda di bbm. “coba cari tau Bunda, kenapa anaknya?”  bales Ayah. sepulangnya Ayah dari Kantor, Mas Nara masih bilang ngak mau sekolah, coba cari tau, eh Nara belum juga ngasih tau, ada apa disekolah hari ini. soalnya Nara biasanya cheerful, dan selalu ngak sabar kalau mau sekolah. Nara nakalin temennya ya di sekolah? antara mengangguk dan tidak, Nara pukul bu Guru ya, terus Ibu guru marah? masih antara mengangguk dan tidak, sampai-sampai Ayah dan Bunda berfikir, jangan-jangan gara-gara mainan Nara diambil temennya, terus Nara mukul temannya, dan Ibu Guru marah.

5 Agustus 2011

Nara masih rewel, bilang ngak mau sekolah, akhirnya setelah dibujuk-bujuk dengan di iming-iming akan dianter Ayah, Bunda dan Dede Ran, akhirnya Nara mau juga berangkat sekolah. sekalian Ayah dan Bunda mau tanya kenapa Mas Nara ngak mau sekolah ke Ibu Guru. Sesampainya disekolah sudah ada ibu Guru, Bunda langsung menanyakan kemarin ada apa, soalnya Nara tiba-tiba tidak mau sekolah? Ibu Guru CH bercerita, kalau kemarin ada acara nonton bersama termasuk TKA dan TKB, sepertinya ada kakak kelas TKB yang iseng sama Nara, karena tiba-tiba Nara nempel ke Ibu Guru dan bilang kalau Nara mau pulang. “ohhh ternyata itu penyebabnya. untungnya hari ini Nara sudah mau sekolah lagi dan di iming-imingi akan dijemput Bunda pulangnya. Alhamdulilah sampai sore ini Nara sudah cheerful lagi.

Begini nih, kalau anak laki pada kumpul (kayak kapal pecah), sedang main sama Mas Zaki dan Mas Azzam

Satu pemikiran pada “Bunda, Nara ngak mau sekolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s