Keong Racun yang beracun

Dasar kau Keong Racun

Baru kenal, eh ngajak tidur

Ngomong ngak sopan santun

Kau anggap aku ayam kampung

Kira-kira begitu sepenggal lagu Keong racun,  lagu yang kemarin sempat ngetrend karena aksi duo Shinta dan Jojo. jadi inget waktu pertama lihat video lipsing Shinta dan Jojo di web. melihat ke gokilan meraka berdua, Ayah merasa sedikit terhibur bisa melupakan sejenak ramainya pemberitaan kasus video porno artis.

28 August 2010

Saat Ayah Nara sedang melihat-lihat video bernard di lapak VCD/DVD, kebetulan pada saat yang bersamaan ada yang sedang mencoba VCD keong racun ini. Karena penasaran, Ayah ngintip sedikit, maklum selama ini belum melihat video asli berikut penyanyinya. diluar dugaan videonya agak vulgar, ada penyanyi yang meliuk-liuk, jauh berbeda dengan video versi shinta dan Jojo yang  gokil. tiba-tiba ada suara anak kecil, eh itu kan keong racun, beli yuk. begitu ayah menoleh, eh ada 4 anak kecil. wah harusnya kan ini bukan konsumsi anak-anak, tapi kok bisa anak-anak ini tahu keong racun.

Satu anak kecil kemudian bertanya ke abang penjual VCD itu

Anak kecil : harganya berapa bang

Abang penjual VCD : 4 ribu.

eh kita beli yuk ajak seorang anak kecil ke teman-temannya, buat apa?, anak yang lain menimpali, iya kita beli nanti joget-joget. siabang pun ikut ngomporin anak-anak kecil ini untuk membeli VCD tersebut. Wah sia abang bukannya ngelarang anak-anak ini supaya ngak beli, eh malah ngomporin. Padahal kalau menurut ayah nara video keong racun yang di jual ini tidak sepatutnya menjadi konsumsi anak-anak kecil. karena isi video dan lirik dari lagu ini memang dikhususkan orang dewasa.

Ayah jadi mikir,  beginikah anak-anak kecil yang akan menjadi penerus bangsa kita? dari kecil sudah biasa mengkonsumsi video dan lirik lagu yang tidak patut ini. ini sih namanya keong racun yang beracun

2 pemikiran pada “Keong Racun yang beracun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s