Skin, Okelah kalau Begitu

24 Desember 2009

Kata ayah hari ini, adalah hari cuti bersama, jadi Ayah dan Bunda libur. Senangnya kalau Ayah dan Bunda Libur, artinya Nara bisa bermain seharian bersama Ayah dan Bunda. Makanya kalau libur tiba, rasanya Nara mau nyanyi “Libur telah tiba, libur telah tiba hati ku gembira”. Hari ini ayah dan Bunda berencana memotong rambut Nara di tempat yang lain dari biasanya, denger-denger sih karena Ayah sama Bunda mau nyiapin schedule untuk foto keluarga.

Berhubung pada potong rambut yang lalu Nara nangis, dan membuat pemotong rambut kewalahan dan tidak sanggup meneruskan pemotongan rambut, jadilah potongan rambut Nara menjadi shaggy (shagitu-gitu aje) alias tidak banyak rambut yang terpotong. Maka pada libur kali ini, Ayah dan Bunda berencanana membawa Nara untuk potong rambut di margo, di Margo? emangnya mau belanja?. eiiiiit, teman-teman jangan pada sangsi dulu, dimargo city Depok ada tempat potong rambut untuk Anak-anak, namanya Kiddy cut. dan saat ini sedang ada diskon, jadi untuk potong rambut sama skin cuma 65 rb.

Pukul setengah 10 pagi, Nara, ayah dan Bunda  jalan menuju Margo, setelah mampir di “calon” rumah Nara untuk kasih kunci ke Mas Abu, kira-kira 30 menit sampailah Nara di Margocity. Setelah keliling-keliling di centro, untuk menghilangkan kantuk, akhirnya Nara naik ke lantai 3. letaknya si kiddy cut ini ada di dekat electronic city, kira2 sekitar 20 meteran.

Masuk ke kiddy cut, masih belum ada pelanggan, Nara disambut oleh 3 orang, 2 ibu- ibu dan satu mas. didalam kiddy cut ternyata ada banyak mobil dan motor yang bisa digunakan sebagai tempat duduk untuk potong rambut. tepat di depannya ada monitor LCD untuk memutar film kesukaan (ada tom and jerry, sponge bob, dora, dan thomas ). Setelah masuk Nara langsung duduk di mobil sedan warna kuning. Masnya nanya, sukanya nonton apa? tom and jerry, Dora, Thomas, atau spongebob?berhubung tontonan kesukaan Nara Fimbles dan Pocoyo tidak ada, maka di putarlah spongebob sebagai penggantinya.

Seperti acara potong rambut sebelumnya, Nara belum mau duduk sendiri dan  memakai penutup pakaian ketika pemotongan rambut, untungnya Bunda bawa baju ganti untuk Nara, jadi selesai potong rambut Nara bisa ganti baju. oh iya untuk teman-teman yang lain, kalau mau potong rambut ke kiddy cut, jangan lupa bawa baju ganti ya, siapa tau teman-teman seperti nara tidak mau pakai penutup baju. Dengan dipangku Ayah pemotongan rambut Nara pun dimulai. Saat pemotongan air mata Nara berderai, perbedaannya pada pemotongan rambut kali ini, terkadang tangis Nara bisa sedikit mereda kalau di bujuk nonton spongebob. Selain fasilitas nonton dan mobil-mobilan, Mas yang melakukan pemotongan juga cekatan. Sehingga tidak sampai 30 Menit proses pemotongan pun selesai. nih gayanya Nara setelah potong rambut.

Ini dia yang namanya skin. oh iya sebelum pemotongan dimulai nanti akan ditanya model rambut dan skin seperti apa yang mau dipilih, (ada motif batik juga loh). Kalau Nara pilihnya yang dua garis saja, keren kan. Selesai potong rambut, Ayah dan bunda ngajakin Nara ke toko yang jual popeye, coolkid, soalnya lagi ada buy one get one free. nih gayanya Nara di depan toko.

Sombong ya gayanya, kayak udah gede aja, padahal Nara kan baru 2 tahun. Selesai beli celana di coolkids, Nara, Ayah dan Bunda ke Giant di lantai basement untuk belanja dan setelah selesai kita pulang. Besoknya seperti di rencanakan Nara, Ayah dan Bunda kembali lagi ke Margo city, kali ini tujuannya adalah membuat foto keluarga, namun bukannya foto keluarga, malah jadi foto untuk Nara, ini nih fotonya

13 February 2010

Karena rambut Nara sudah agak panjang, hari ini Ayah dan Bunda berencana mau potong rambut Nara di kiddy cut. Rencananya rambut Nara di ptong seperti kemarin dan di skin bagian pinggirnya dengan motif flash/petir. Setelah sampai di kiddy cut, Ayah dan Bunda bilang model rambut ke mbak yang akan motong rambut. setelah lima menit setelah pemotongan, Bunda melihat kok rambutnya di habisin, wah ternyata mbaknya ngak “ngeh” kalo bagian atas rambut ngak perlu di potong habis, hanya potong sebagian. berhubung sudah “terlanjur” potongan rambutpun diganti model bola basket. nih hasilnya.

Bersambung

2 pemikiran pada “Skin, Okelah kalau Begitu

  1. hihihihi…Ayahnya Nara kenapa ga ikutan di-skin? 😀
    jangan cuma Nara doang dong yang bereksperimen :p
    btw, foto keluarga yang bertiga bagusssss ^_^
    dan Nara kayanya cocok jadi model anak2 Mas, gayanya natural dan sadar kamera hehehe…
    (ini menurun dari bunda/ayah ya?kyanya klo ayah ga mungkin deh :p)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s