Evaluasi Perbaikan diri 30 Hari (Juli, Agustus, September)

22 September 2009

Sudah hampir 3 Bulan ini Ayah Nara belum melakukan evaluasi program perbaikan diri 30 hari yang sudah dimulai bulan April lalu. Di tiga bulan terakhir ini banyak penurunan yang terjadi, hal ini dipicu oleh kurang sehatnya Ayah Nara di bulan July, awalnya hanya Naik tangga ke lantai 5 yang mulai berkurang, namun lama kelamaan merembet ke point pengurangan makan malam, sepeda statis, memperbaiki penampilan, dan seterusnya. bahkan hal ini berlanjut sampai akhir bulan Agustus.

Untungnya Bulan Ramadhan tiba, mulailah aktivitas program perbaikan diri dirintis kembali, bahkan dibulan ini ditambah satu point yaitu Membaca Qur’an. Oleh karenanya agar penurunan prosentase program perbaikan diri tidak terjadi  lagi, maka ayah segera melakukan evaluasi perbaikan diri ini. Sampai dengan 22 September ini Alhamdulilah hampir semua program perbaikan diri ayah sudah diatas 50 %. Mudah-mudahan bulan-bulan yang akan datang bisa meningkat lagi.

Penurunan Berat badan, Baca Qur’an, Sholat shubuh berjamaah

Ada beberapa tambahan untuk point program perbaikan diri Ayah, yaitu : penurunan berat badan (meliputi Olah raga, Sepeda statsis, Naik tangga dan angkat beban), selain itu BAca Qur’an dan Sholat Shubuh berjamaah. Khusus untuk point terakhir, di Bulan Ramadhan yang lalu aktiviatas Sholat shubuh berjamaah berhasil mencapai 80%. oleh karenanya point ini ayah masukan di program perbaikan diri bulan depan. Mudah-mudahan Ayah bisa istiqomah melakukan perbaikan diri Ayah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s