Proses Pembangunan Rumah (minggu ke-3)

21 Juli 2009

Sudah tiga minggu berlalu, proses pembangunan rumah Nara berlangsung. saat ini prosesnya sudah sampai “naik bata”, berikut foto per hari minggu kemarinDSC00332

Minggu ini, pekerja yang sakit ditawarkan opsi untuk pulang, dan dia setuju, dengan di bekali ongkos kerja dan uang untuk transportasi dia pulang kampung.

Kusen

Ayah dan Bunda ke tempat pembuatan kusen, untuk memesan Kusen. Pemesanan kusen ini bisa di bilang telat, karena ketika pembangunan akan dimulai  Kusen seharusnya sudah mulai di pesan. Namun berhubung desain dari teman ayah Nara agak telat, akhirnya kusen baru dipesan tanggal 20 kemarin. Untuk kusen ini ayah dan bunda sepakat memilih kayu sebagai kusen, kusen yang di pesan antara lain, kusen untuk seluruh pintu total ada 7 pintu dan 3 jendela.

Kurang Biaya

Sebenarnya ketika ingin membangun rumah, Ayah dan Bunda Nara sudah paham bahwa proses tidak akan selesai sampai finishing, namun baru sekarang mulai terbayang, sampai mana rumah yang akan di bangun ini akan selesai. dan proses itu adalah sampai rumah tertutup atap (belum di plester, belum di tutup keramik). jadi worsenya rumah itu sudah bisa di tempati walaupun dengan keadaan yang minim. Memang dengan kondisi keuangan yang ada saat ini, secara hitung-hitungan kita hanya mampu membangun rumah seluas 50M, namun karena sesuatu dan lain hal akhirnya kita membangun sampai 80M.

tobe continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s