Proses Pembangunan Rumah (minggu ke-2)

13 Juli 2009

Sudah 14 hari pembangunan rumah Nara berjalan, progressnya sejauh ini masih sampai pondasi. Mungkin karena pondasinya agak dalam dan titiknya banyak. Untuk pondasi dipasang pondasi Ceker ayam di 22 titik, supaya nantinya kalau ada rencana peningkatan, tidak perlu di ganti pondasinya. Untuk keperluan pondasi ini sudah 2 truk 3 kijang yang dipesan, semennya sendiri sudah mencapai 50 sak semen.

DSCN3278

Sampai dengan minggu ke-dua ini, Alhamdulillah tidak ada hambatan yang menggangu proses pembangunan. Untuk minggu ini ada satu pekerja sakit, jadi untuk sementara waktu dia tidak ikut proses pembangunan (istirahat di Bedeng). Selain masalah pekerja yang sakit, ada masalah lain yaitu datangnya orang kelurahan untuk mengecek kelengkapan administrasi.

Untuk masalah Pekerja yang sakit, kita meminta untuk sementara waktu tidak kerja dan agar meminum obat, namun sampai hari ke sekian sakitnya belum sembuh, dan kita sarankan untuk ke Dokter. Untuk masalah orang kelurahan sudah di titipkan ke Mas abu surat tanda terima proses IPR (Izin penggunaan ruang), paralel ayah Nara juga ke Kelurahan untuk memproses surat pengantar dari kelurahan.

to be continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s